Home » » 3 Magnet Dalam Pilkada Sumenep

3 Magnet Dalam Pilkada Sumenep

Semarak dan kemeriahan serta rating acara pencarian bakat D'Academy2 Indosiar sudah tidak diragukan lagi. Salah satu kontestan yang menjadi idolah adalah Irwan Sumenep. Bahkan ada yang bilang Irwan ini paket komplit, selain suaranya bagus orangnya juga cakep. Pesona Irwan inipun dilirik oleh para calon Bupati.
Menjelang Pilkada Sumenep popularitas Irwan yang semakin buming menjadi incaran para calon Bupati. Dan yang beruntung sepertinya adalah bupati saat ini yaitu A.Busyro Karim. Spanduk calon Bupati yang berisi dukungan untuk Irwan terpasang di beberapa sudut kota.
A.Busyro Karim yang akan disandingkan dengan cawabup Achmad Fauzi didukung penuh oleh politisi PDIP yang juga anggota DPR RI yaitu MH Said Abdullah.
Dalam program D'Academy2 Indosiar telah disebutkan bahwa Said Abdullah adalah ayah angkat Irwan, dan Bupati Sumenep saat ini juga sudah pernah datang langsung ke studio Indosiar untuk mendukung Irwan. Pasangan A.Busyro Karim dan Achmad Fauzi yang punya jargon "Super Mantap jilid 2" sudah bisa dipastikan memiliki "Magnet Irwan". Belum lagi jika nanti pasangan ini juga menggunakan "Magnet Kyai" mengingat A.Busyro Karim sendiri adalah seorang Kyai. Jika kedua magnet ini bersatu Uuu..Luar Biasa...!
Calon lain sepertinya pantas untuk ketar- ketir menghadapi pasangan "Super Mantap". Pasalnya untuk mendapatkan "Magnet Irwan" sudah tak mungkin lagi karena Irwan hanya satu. Yang mungkin bisa dilakukan adalah mendapatkan "Magnet Kyai" karena "stok" Kyai masih banyak. Jadi calon lain harus berusaha dan berjuang untuk mendapatkan "Magnet Kyai" sebanyak mungkin.
Nantinya di Pilkada Sumenep akan ada "Perang Magnet" antara "Pesona Irwan" dan "Karisma Kyai" serta magnet yang ketiga yang selalu ada dalam setiap Pemilihan adalah "Magnet Uang".
Harapan saya siapapun yang terpilih kelak semoga mampu membawa Sumenep kearah yang lebih baik.

#Catatan Orang Awam

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.