Home » , » SDN Pinggirpapas 1-ku

SDN Pinggirpapas 1-ku

Kondisi bangunan SDN Pinggirpapas 1 tahun 2016
SDN Pinggirpapas 1 adalah sebuah lembaga pendidikan negeri yang tertua di desa Pinggirpapas, namanya saja SDN Pinggirpapas 1 hehe... Terus terang sebagai salah satu alumni sekolah dasar ini saya bangga melihat kondisi bangunannya saat ini. Pembangunan yang begitu pesat dan sangat jauh berbeda ketika saya masih SD di era tahun 80an.

Dahulu siswa di sekolah dasar ini berasal dari 3 desa yaitu Pinggirpapas, desa Karanganyar dan desa Nambakor. Tapi sekarang siswanya berasal dari sekitar sekolah saja.Guru yang paling populer dari dulu hingga sekarang adalah Bpk. Kinar, selain beliau asli Pinggirpapas beliau juga tetap "istiqomah" mengajar di kelas awal, kalau tidak kelas 1 ya kelas 2. Beliau juga adalah satu-satunya guru PNS yang berasal dari Pinggirpapas.

Kepala sekolah sejak periode tahun 1980 hingga 2016 saat ini sudah berganti beberapa kali yaitu Bpk. Rais, Bpk.Abd. Hasyim, Bpk.Sunnan, Bapak Hasan dan yang sekarang adalah Bpk. Abd.Talib.

Sebagai salah seorang yang pernah mengenyam pendidikan di SDN Pinggirpapas ! saya berharap semoga dari SDN ini lahir generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlaqul karimah serta bisa mengharumkan dan bisa memberikan sumbangsi untuk kemajuan SDN ini. Aamiin...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.