Home » , » Indahnya Bukit Kolam Sumenep

Indahnya Bukit Kolam Sumenep




Bagi anda yang suka jalan-jalan ada baiknya anda mencoba datang ke Bukit Kolam yang terletak di pesisir utara Kabupaten Sumenep tepatnya di Desa Bulla'an Kecamatan Batuputih Sumenep Madura. Dari puncak bukit ini anda dapat melihat ke berbagai penjuru dan melihat keindahan laut serta alam sekitarnya. Tidak hanya itu diatas puncak bukit ini terdapat 2 kolam buatan yang disulap sedemikian rupa sehingga menghasilkan pemandangan dan suasana yang "aduhai". Diatas bukit ini anda bisa duduk santai sambil menikmati makanan ringan yang dijual oleh warung di puncak bukit ini.


Karena terbilang masih baru akses jalan menuju tempat ini memang belum begitu bagus, jika anda menggunakan mobil atau motor anda harus melalui jalan bebatuan. Untuk mendakinya juga harus ekstra hati-hati mengingat belum ada pagar pengaman di tangga menuju bukit ini, apalagi jika membawa anak kecil.

Bagi anda yang tertarik dan butuh bantuan ke tempat indah ini saya siap membantu, silakan inbox saya di : https://www.facebook.com/abu.jamiledy (promosi hehehe,..)

Salam dari Ujung Timur Madura




0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.