Home » , , » Copy File Ms Word ke Corel Draw dengan Hasil Maksimal

Copy File Ms Word ke Corel Draw dengan Hasil Maksimal

Postingan kali ini saya share berdasarkan pengalaman pribadi. Awalnya saya sangat kerepotan ketika dapat order bikin brosur anak kuliahan. File aslinya dari Ms Word yang di penuhi dengan gambar-gambar. Untuk mengcopy dan menyempurnakan satu brosur saja saya menghabiskan waktu berjam-jam. Maklum saya mengcopynya satu persatu dan hasilnyapun berantakan ketika di paste di lembaran corel. Aduhh....


Kemudian pekerjaan saya hentikan sementara karena kondisi badan sudah lelah banget :). Saya mencoba mencari informasi dan akhirnyaaa Alhamdulillah dapet juga deh.,


Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Copy file yang ada di Ms Word
  2. Kemudian di layar Corel Draw masuk ke menu "Edit" lalu pilih "Paste Special".
  3. Jika anda hanya ingin mengcopy teksnya saja silakan pilih "text", namun jika ingin memasukkan dengan gambar-gambarnya silakan pilih "Picture (Metafile)"
  4. OK. Selesai

Nah sekarang saatnya anda mengotak-atik file di Corel Draw sesuka hati. Semoga yang sederhana ini bisa bermanfaat. Jika anda punya trik yang lebih mudah dan OK silakan berbagi di kolom komentar.


Salam dari ujung timur Madura

2 comments:

  1. Copy File Ms Word Ke Corel Draw Dengan Hasil Maksimal >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Copy File Ms Word Ke Corel Draw Dengan Hasil Maksimal >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Copy File Ms Word Ke Corel Draw Dengan Hasil Maksimal >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Fa

    ReplyDelete
  2. Mantap, simple caranya ..
    Terima kasih Bang.
    jazakallahu khair ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.